Informasi Harga BlackBerry Aurora Terbaru Fitur Lengkap

Informasi Harga BlackBerry Aurora Terbaru Fitur Lengkap - Produsen device BlackBerry akhirnya resmi merilis device android terakhir bertajuk BlackBerry Aurora yang hadir tanpa tampilan tombol QWERTY. Bahkan beritanya BlackBerry Aurora diproduksi di Indonesia berada dibawah lisensi PT BB Merah Putih. Device ini hadir dengan sejumlah spesifikasi tangguh dengan layar lapang juga usungan kemampuan handal. Bahkan handphone ini juga telah dimotori oleh sistem pengoperasian Android Nougat terakhir. Harga BlackBerry Aurora sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dalam banderolan harga yang lumayan kkompetitif.

Device BlackBerry Aurora ini juga dikenal dengan sebutan BB Aurora yang resmi resmi diperkenalkan pada Maret 2017. Bukan hanya itu saja, bekalan kamera yang disematkan dalam perangkat ini juga lumayan menjanapabilan dengan resolusi tinggi juga bekalan LED Flash pada kedua sisinya. Semua aktivitas yang berlangsung dalam BlackBerry Aurora ini juga disokong oleh baterai bertenaga. Simak langsung ulasan spesifikasi BlackBerry Aurora dan harga terakhir selengkapnya dibawah ini.

Device BlackBerry Aurora ini merilis bentang layar yang lumayan lapang seluas 5.5 inchi dengan dukungan panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang mempunyai kedalaman warna sampai 16 juta warna. Layar sentuh yang luas dan lapang itu telah tak didukung dengan tombol fisik QWERTY jadi pemakai sanggup menikmati konten multimedia pada layar lapangnya. Layar tersebut mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan mencapai 267 ppi per inchinya jadi nilainya lumayan bening dan jernih. Bahkan dengan banderolan harga murah, BlackBerry Aurora juga telah dilengkapi lapisan anti gores yakni Scratch Resistant Glass.

Tampilan yang dimiliki oleh device BlackBerry Aurora ini juga lumayan stylish dan elegan dengan mengusung material bernilai. Di tahap belakang bodinya bahkan hadir dalam finishing pola Grip yang membikin bodinya enjoy dan tak licin saat digenggam. Dimensi BlackBerry Aurora ini mencapai 152 x 76.8 mm. Bodinya juga lumayan ramping mencapai 8.55 mm dengan empat aspek membulat merilis keenjoyan tersendiri saat mengoperasikan meskipun bodinya bongsor. Hanya saja bobot handphone ini mencapai 178 gram yang terbukti sedikit berat.

Berlanjut menuju jaringan dan konektivitas yang tertanam dalam device BlackBerry Aurora dengan banderolan harga menengah. Handphone ini hadir dilengkapi fitur Dual SIM yang bisa siaga bersama dengan jenis slot Micro SIM. Bukan hanya itu saja, BlackBerry Aurora juga telah didukung oleh jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan kemampuan jalan masuk internet kencang dalam speed HSPA Plus sampai LTE. Sejumlah konektivitas juga disematkan diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, GPRS-EDGE dan Bluetooth, microUSB dan USB OTG.

Device BlackBerry Aurora ini tak mengusung sistem pengoperasian BlackBerry OS tetapi telah membawakan sistem pengoperasian Android terakhir yakni Android OS v7.0 Nougat. Antarmuka yang ditampilkan pada handphone ini juga lumayan menawan. Sayangnya pada perangkat ini belum dilengkapi sensor fingerprint alias pemindai sidik jari yang menjadi ketidak lebihannya sebagai device kelas menengah di Indonesia.

Mengupas lebih lanjut tentang spesifikasi BlackBerry Aurora pada dapur pacu dan kinerja yang ditawarkan dalam penawaran harga menengah ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dimana mengusung processor Quad-core Cortex-A53 dalam clock speed sampai 1.4 GHz. Processor 4 inti tersebut juga merilis kinerja handal dan responsif bahkan telah diperkuat oleh RAM 4 GB. Multitasking dan komputasi yang dijalankanpun lumayan lancar tanpa lag untuk memproses software maupun game berkapasitas berat. Sementara untuk nilai grafisnya dibalut dengan GPU Adreno 308 dengan nilai halus.

Banderolan harga BlackBerry Aurora yang terbukti murah untuk kalangan menengah ini bahkan dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang besar. Bagaimana tidak, tersedia memori internal dengan kapasitas 32 GB untuk menyimpan beberapa macam file. Bahkan pemakai tetap bisa membutuhas memori penyimpanan dengan kartu microSD sampai kapasitas mencapai 256 GB yang lebih luas pada slot yang disediakan.