Walaupun Kamera Samsung Galaxy S7 Hanya 12 MP Tapi Tetap Berkualitas

Walaupun Kamera Samsung Galaxy S7 Hanya 12 MP Tapi Tetap Berkualitas - Samsung Galaxy S7 dan Edge S7 membawa kamera dengan kualitas tinggi 12 megapixel sensor atau lebih kecil daripada sebelumnya unggulan baris. Terungkap dalam acara peluncuran berjudul "Galaxy Samsung membongkar" Minggu (21/2/2016) di Barcelona, seperti yang dilaporkan langsung oleh beberapamedia online.

Samsung keputusan bisa mengecewakan untuk penggemar foto. Karena, sejak tahun 2014-masa lalu, unggulan output kamera Samsung 16 megapiksel sudah dilengkapi. Jadi, setiap penurunan resolusi kamera tidak bisa segera membuat kamera Galaxy S7 dan S7 Edge adalah lebih buruk daripada pendahulunya. Duo Galaxy S7 dapat disebut bahkan lebih baik dari pendahulunya.

Dilihat dari bukaannya, kamera duet Galaxy S7 meningkat 25 persen dari Galaxy S6. Unggulan memiliki bukaan f/1.7 dari f/1.2 sebelumnya. Ukuran per pikselnya berbalik dari 1,12 µm 0.9 µm. Ini berarti Galaxy S7 adalah yang pertama dan hanya smartphone saat ini memiliki kamera dengan aperture f/1.7. Lebih baik daripada iPhone bahkan dengan 6s kamera aperture f/1.4. Karena Harga Samsung Galaxy S7 sendiri di jual dengan bandrol cukup mahal.

Dengan Aperture f/1.7, kamera Galaxy S7 akan prima lebih ketika diklik gambar pada malam hari atau di tempat-tempat dengan sedikit cahaya (rendah-light). Hasil foto Galaxy S7 dikatakan 95 persen lebih terang daripada Galaxy S6. Fokus vendor lain meningkatkan kemampuan kamera untuk siang hari. Kami memilih memaksimalkan kemampuan dalam kondisi cahaya rendah kata Senior VP produk strategi Samsung Justin Denison.

Galaksi teknologi kamera S7 dan S7 Edge cerdas juga disediakan dengan OIS (optical gambar stabilisasi) yang menjaga optik kamera tetap stabil. Dalam desain, kulit terluar lensa kamera pada S7 galaksi jauh lebih tipis dari suksesornya, yang adalah hanya rata-rata atau hampir 0,46 mm dengan tubuh. Di Galaxy S6, ketebalan lensa kamera mencapai 1,7 mm.

Untuk selfie, Galaxy S7 dan S7 Edge disediakan 5 megapiksel kamera depan yang dilengkapi dengan flash selfie dan memiliki sudut lebar. Selain bukaan yang lebih mantap, Galaxy kamera S7 dan S7 Edge juga memiliki teknologi "dual pixel". Teknologi yang diklaim pertama yang disematkan pada smartphone. Sebelumnya, dual pixel mengatakan hanya kamera "serius" yang penuh sesak pada industri seperti SLR.

Kegunaan utama termasuk dua hal. Pertama, mempercepat fokus otomatis deteksi (autofocus) gambar sehingga hasil jepretan tetap cukup walaupun dalam keadaan terburu-buru. Kedua, hal ini memungkinkan kamera gertakan ke lebih dari satu fokus sekaligus. Jika diibaratkan mata, dual pixel memungkinkan melihat mata kiri dan kanan manusia dua hal yang berbeda dengan tujuan yang sama.

"Ini adalah kamera yang terbaik di industri smartphone," terus Denison. Dikenal, Samsung Galaxy S7 dan Edge S7 masing-masing 5,1 inci layar dan membawa inci 5.5. 4 GB RAM dianggap cukup menjalankan kegiatan bersenjata prosesor Samsung 8890 buatan Exynos. Seperti untuk sistem operasi berjalan pada Android Marshmallow 6.0.1.

Kapasitas baterai ditingkatkan menjadi 3000 mAH Galaxy S7 dan 3600 mAH untuk Galaxy S7 Edge. Samsung juga dilengkapi sistem pendingin (sistem pendingin) untuk mencegah ponsel cepat panas di penjajalan aplikasi, terutama ketika bermain permainan.