Mereview Fitur Bawaan Smartphone Asus Zenfone 5

Mereview Fitur Bawaan Smartphone Asus Zenfone 5 - Asus adalah vendor terkenal untuk komponen Laptop dan PC. Tapi Asus adalah mengembangkan sayapnya untuk memulai bisnis di bidang handset. Ini terbukti dengan pelepasan Fonepad dan Asus Asus Tablet MeMopad. Bukan sembarang tablet, Asus membuat berusaha membuat smartphone yang berada di dalam ZenFone keluarga terdiri dari Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6. Tapi kali ini saya akan berbagi tentang ulasan Asus Zenfone 5. Harga resmi Zenfone 5 sekarang di harga Rp. 2.350.000.


Zenfone 5 memiliki desain yang tipis dan ringan dengan sentuhan logam di tepi bagian bawah. Tapi di casing belakang merasa sedikit licin ketika diadakan, begitu sulit untuk memegang di satu tangan dan belum lagi karena ukurannya layar 5 inch yang lebih rumit dan terkesan kurang berguna di tangan. Di dalam, Zenfone 5 memiliki desain unibody yaitu baterai ini tidak dilepas (unremovable).

ASUS Zenfone memiliki antarmuka eksklusif yaitu ASUS Zen UI, tampak sederhana dan mudah untuk memahami ketika Anda pertama kali, dan kemudian ditambah dengan modus mudah bahwa perubahan Home Screen menjadi sebuah koleksi ikon-ikon yang sering digunakan, sehingga bagi Anda yang tidak ingin repot, Anda dapat mengaktifkan mode ini karena akan memberikan Anda kemudahan mengenakan Smartphone Asus Zenfone.

Pada uji coba pada antutu patokan Asus Zenfone 5 poin 22327 menang, hasil cukup mengejutkan untuk smartphone di harga kelas 2 juta. Dan kemudian pada saat pelaksanaan tes game, saya mencoba menjalankan permainan berat seperti 8 aspal: Airborne, tampak tidak ada masalah dalam permainan, semua berjalan lancar. Tapi tak lama setelah suhu meningkat, sampai pada saat Check in antutu, suhu CPU tembus mencapai 31.1 derajat Celcius. Dan pada suhu aku membiarkan duduk sampai suhu CPU menjadi normal lagi yang merupakan sekitar 19.3 derajat Celcius.

Pada saat sidang kamera, Zenfone 5 dapat mengambil gambar dengan sangat jelas karena telah dilengkapi dengan Asus PixelMaster, dan dilengkapi dengan berbagai mode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan foto pemotretan.

Pengujian speaker cukup memuaskan karena Asus Zenfone 5 dalam melengkapi dengan SonicMaster kita melihat pada notebook notebook asus pada umumnya. Kekurangan adalah ketika kita menjadi dekat pada lubang-lubang di bagian belakang bagian kiri sendiri hanya ketika ditutup suara speaker sedang dikuburkan, sehingga lubang-lubang di bagian kanan hanya murni desain dan tidak sepenuhnya adalah tempat untuk pembuangan suara dari speaker.

Maka baterai ketika menggunakan data mobile dinyalakan dan normal, 5 Zenfone hanya dapat berlangsung sekitar 6 jam, meskipun dengan dioptimalkan mode di Penghemat daya. Tapi ketika dalam modus ultra, menyimpan Zenfone 5 bisa bertahan hingga 8 jam. Cukup mengecewakan, memang, jika kita pintar-pintar berhemat mungkin hasilnya akan tidak seperti itu dan tidak perlu khawatir jika itu tidak membawa kekuatan bank. Itu adalah review yang kuberikan tentang ASUS Zenfone 5. Kami Mohon maaf jika ada kekurangan.